Kamis, 05 April 2012


Kayanya sekarang-sekarang ini si Saya lagi seneng-senengnya Angry Birds yeah dari mulai game, buku, dan kemarin-kemarin lihat Headset sama Flash Disk gambarnya Angry Birds yeah hidup Angry Birds sukses selalu deh hehehe



Ok.. Ada yang baru nih mengenai Angry Birds katanya perusahaan pembuat game Angry Birds, Rovio, mengumumkan bahwa serial kartun Angry Birds akan segera hadir di layar kaca paling lambat akhir tahun ini. Serial kartun ini akan menjadi tambahan yang alami bagi karakter dalam game yang memang sudah kuat. Lebih jauh lagi, Nick Dora menyebut langkah pembuatan serial kartun ini dilakukan untuk mengeksplorasi lebih dalam mengenai perasaan karakter Angry Birds itu sendiri.

Sebagai rencana awal, katanya mereka akan memproduksi sebanyak 52 episode dimana masing-masing episode memiliki durasi sekitar dua setengah hingga tiga menit. Adapun pembuatan kartun animasi tersebut akan mulai dilakukan awal musim gugur tahun ini. Rovio juga telah menyiapkan film animasi Angry Birds, namun belum ada rencana untuk merilisnya dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut Nick Dora, Kepala Divisi Animasi Rovio, kartun Angry Birds yang dibuat nantinya berkiblat kepada kartun buatan Disney. Pasalnya, perusahaan tersebut dianggap sebagai salah satu perusahaan yang sangat sukses dalam menggarap bidang hiburan.

Rovio juga telah membeli rumah animasi Kombo pada akhir Juni 2012 untuk menangani produksi animasi Angry Birds. Ini menjadi strategi Rovio memperluas portfolio dari developer game menjadi perusahaan entertainment.

Meski demikian, Dora menyebut bahwa proyek film layar lebar Angry Birds yang lebih dahulu dibicarakana masih sebatas rangka perencanaan, yang berarti para penggemar Angry Birds belum bisa melihat filmnya hingga tahun 2014 mendatang.

Kedepannya, pihak Rovio ingin terus mengembangkan berbagai produk hiburan lain yang bertemakan burung-burung yang marah. Dalam waktu dekat, Rovio akan membangun taman hiburan khusus anak yang bernuansakan Angry Birds di Finlandia dan Inggris Raya.

Sekian dulu infonya Terima Kasih ^_^

0 komentar:

Posting Komentar