Selasa, 27 Maret 2012


Biasa pagi itu lari-lari kecil, mengelilingi daerah, dengan di temani musik yang bersemangat tentunya, sekarang saya mau bagi-bagi info mengenai 10 Aplikasi Kesehatan Android (dapet ngambil dari tetangga, sssst hehehe, soalnya lagi seneng Android, hitung-hitung lagi nyari info)
ok langsung saja...
  1. Nike Boom Dalam aplikasi ini anda tidak perlu untuk menyewa instruktur atau pelatih olahraga, aplikasi ini memberikan semangat untuk berolah raga dan memberi pelatihan sesuai yang anda inginkan, tidak hanya itu saja musik mp3 pun bisa di sesuaikan dengan gaya latihan anda.

  2. Backpacker GPSAplikasi yang dapat memberi arah tujuan berlari dan bisa merekam pelari untuk mengetahui rekor sebelunya.

  3. EndomondoAplikasi ini cocok untuk orang yang berolahrga di daerah perkotaan, dengan petunjuk gps untuk mengarahkan jalan juga dapat merekam berapa jarak tempuh pelari,berapa rekor yang di dapat dan mengetahui berapa besar kalori yang mereka bakar.

  4. Calorie CounterBagi orang yang memerlukan program untuk diet, aplikasi ini sangat cocok karena di dalam aplikasi ini terdapat jadwal untuk mengkonsumsi makan harian, terdapat kalender diet dan pemberitahuan jumlah kalori yang di konsumsi.

  5. Bmi KalkulatorAplikasi kalkulator ini adalah untuk menghitung dan mengetahui berat badan agar bisa terus di kontrol.

  6. First AidPada aplikasi ini anda akan di beri tahu tatacara untuk pertolongan pertama pada keadaan darurat,supaya dapat di tanggulangi dengan baik.

  7. Instant Heart Rate ProUntuk masalah yang vital ini yang berhubungan dengan jantung sangat lah harus terkontrol.Dengan aplikasi ini kitga dapat mengetahui seberapa sehatnya jantung kita dan seberapa banyaknya jantung kita berdenyut.Cara nya dengan menempelkan jari tangan pada camera maka selang beberapa detik akan muncul informasi tentang jantung kita.

  8. Soleil OrganicAplikasi ini cukup membantu orang yang sering mengkonsumsi makanan organik,karena aplikasi ini dapat menentukan atau mengetahui mana makanan organik yang asli dan mana yang bukan makan organik.

  9. EpocratesAplikasi ini untuk bidang kedokteran gunanya untuk mengetahui obat obat yang terkemuka di pasaran.

  10. Pocket YogaUntuk yoga ini dibutuhkan ketenagan dalam kesehatan mental dan pikiran.aplikasi ini memiliki instruksi gerakan gerakan yoga seperti memiliki instruktur yoga secara portable.

Terimakasih ^_^

0 komentar:

Posting Komentar